Penyusunan laporan Keuangan & Laporan BMN Tingkat Wilayah se-Provinsi Kepulauan Riau Semester I TA 2016

Koordinator Wilayah Unit Akuntansi Pembantu Pengguna Anggaran Wilayah – Barang (UAPPAW – B) Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Riau pada hari Rabu tanggal 12 Oktober 2016 telah melaksanakan Penyusunan laporan Keuangan dan Laporan Barang Milik Negara Tingkat Wilayah se-Provinsi Kepulauan Riau Semester I Tahun Anggaran 2016 yang bertempat di Hotel CK, Tanjungpinang.

Acara tersebut dihadiri oleh peserta yang berasal dari 17 (tujuh belas) Satuan Kerja Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia diwilayah kerja Provinsi Kepulauan Riau dengan jumlah peserta sebanyak 34 orang yang terdiri dari Petugas SAK dan SA BMN.

Acara tersebut dibuka oleh Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Riau Relawan Zai, A.Pi. Dalam arahannya beliau menegaskan pentingnya penyelesaian Laporan Keuangan dan Laporan Barang Milik Negara secara berkala untuk melihat hasil pelaksanaan anggaran setiap tahunnya. Mengingat Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Riau menjadi salah satu lokus pemeriksaan Satuan Kerja Kementerian Kelautan dan Perikanan oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia, khusus Laporan Semester I Tahun Anggaran 2016 maka diharapkan pada minggu ke – 3 (tiga) bulan Oktober laporan sudah selesai disusun.